Jumat, 14 Oktober 2011

Kegiatan Awal OSIS periode 2011/2012

Kegiatan Awal OSIS periode 2011/2012


Pada tanggal 6 Oktober 2011 tepatnya pada hari kamis pengurus OSIS SMA N 1 Kaliwungu mengadakan rapat OSIS tentang pengarahan OSIS baru, dan dimana OSIS baru itu diberi pengarahan oleh Pembina OSIS yaitu oleh Ibu Sri Sujati agar OSIS baru bias berkembang lebih baik dari OSIS sebelumnya.
Tanggal 10 Oktober 2011, tepatnya pada pukul 08.00 WIB dimana OSIS SMA N 1 Kaliwungu itu dilantik , dan itu pelantikan OSIS berjalan dengan lancar dan baik. Sebelum pelantikan OSIS dimulai, ketua sampai pengurus –pengurus OSIS yang baru merasa kebingungan dan kesusahan karena harus membenarkan kerudungnya (bagi perempuan) dan sebagainya.
Tepat pada pukul 09.00 WIB OSIS selesai dilantik dan disumpah jabatan. Setelah itu struktur kepengurusan OSIS baru maupun OSIS lama bergabung untuk berfoto-foto.
Saya berpendapat, kepengurusan OSIS di SMA berbeda dengan kepengurusan OSIS di SMP. Pada kepengurusan di SMA tanggung jawab lebih diutamakan serta dituntut untuk lebih madiri. Pada saat ini, saya menjadi salah satu pengurus OSIS di SMA N 1 Kaliwungu dan menjabat sebagai Seksi Bidang Teknologi dan Informasi. Dengan terpilihnya saya menjadi pengurus OSIS, maka saya harus lebih mandiri dan lebih bertanggung jawab lagi dalam berorganisasi agar tujuan kepengurusan OSIS di SMA N 1 Kaliwungu ini bisa berjalan sesuai rencana yang hendaki.
Menurut saya, ada kakak pengurus OSIS ada yang baik, jelek, lucu, dan lain sebagainya. Walaupun begitu, saya harap koordinasinya pengurus OSIS disini masih kaku dengan pengurus OSIS yang lainya, Saya inigin komunikasi diantara pengurus OSIS yang satu dengan yang lainya bias lancer dan baik agar koordinasi lebih baik lagi. Semoga kepengurusan OSIS tahun ini lebih baik dari yang kemarin dan semoga bias memajukan SMA N 1 Kaliwungu setara dengan SMA lainya dan lebih baik dari SMA lainya.

Dita Septi, X-B
SekBid TI

2 Komentar:

Ayo.... di update lagi. mau tahu info SMANKA nich yang sekarang. klo mau info lulusan 2007 mampir sini ya!
http;//smanka007.co.cc

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar